Kamis, 08 September 2011

I Will Be Your Angel Prolog


I Will Be Your Angel Prolog

Tittle: I Will Be Your Angel Prolog
Genre:Sad – Romance
Rating:PG – 15
Author: fannyelf
Main cast:Tiffany Hwang,Lee Donghae,Kwon Yuri,Im YoonA,Choi siwon.

FanyPov
“Tiffany!” Suara itu memekakkan telingaku. “Tiffany!” Suara itu kembali memecahkan gendang telingaku. “ne..ne..ne..Aku bangun!” aku menguap lebar.Pagi ini cerah sekali! “hari ini minggu ya?” aku bertanya pada Yuri,teman seranjangku. “ne..hari ini cerah,bukan!Asrama bilang hari ini ada murid baru dari Mokpo” Kata Yuri. ‘Mokpo?’ gumamku dalam hati. “kau mau lihat anak baru itu? Mungkin saja dia Yeoja.Kita akan membawanya ke sebelaah ranjang kita!masih kosong kan”
Aku mengangkat bahu.Aku masuk kamar mandi dan mencuci mukaku. “Mokpo? Jauh sekali dari Seoul.Apakah dia berbakat dimusik?” Aku mulai bertanya-tanya sendiri.Aku mandi dan segera mengganti bajuku dengan baju yang nyaman.Yuri menggandengku menuruni anak tangga asrama. “anak baru itu pasti berada di Aula utama.”
Aku melihat kerumunan orang di Aula Utama.Tentu saja tujuannya melihat anak baru yang kabar-kabarnya dari Mokpo. “Dia laki-laki??” tanyaku ke Yul. Yul mengendikan bahunya. “mungkin saja!” jawabnya asal.

####

Aku menerobos kearah kerumunan orang hingga aku dapat melihat anak baru itu. ‘dia namja?’ gumamku dalam hati. “aduh,dia tampan sekali yaa!!” “iya..dia sungguh tampan” “iya..aku tidak menyangka dia pindah kesekolah kita..” suara cewe-cewe centil yang mengagumi anak baru itu mulai terdengar ditelingaku.Aku menutup telingaku karena pusing mendengar suara cempreng-cempreng itu.
Anak baru itu duduk di shofa panjang dengan kepala sekolah dan disebelahnya ada kepala asrama. “Tif!” aku menengok kebelakang. “ada apa Yul?” dia menyuruhku untuk kebelakang sedikit. “Tadi Guru Kim menyuruhku dan satu teman lagi untuk mengajaknya keliling sekolah!bayangkan saja Tif!!kita orang yang pertama kali dia kenal di sekolah!” oceh Yul.
Aku sama sekali tidak tertarik.Karena setiap 3 bulan sekali selalu ada murid baru dan artis atau boyband/girlband baru. “Kita? Bukannya kau yang disuruh? Aku malas ah..minggu-minggu aku mau jalan-jalan saja!” ucapku santai. “Ayolah Tif!” melas Yul.Aku sungguh jijik dengan tatapan Yul. ‘selalu ada maunya!’ gumamku. “Baiklah!!!” akumenyerah dan segera pergi dari sana menghampiri shofa tempat duduknya Guru kim,kepala sekolah dan anak baru itu.
“oh,kalian sudah datang. Lee Donghae,kau akan berkeliling asrama dan sekolah diantar oleh mereka.” Kata Kepala sekolah.Aku mendengar suara-suara centil yang hanya mengeluarkan suara-suara tanda iri. “cih..kenapa mereka?” “iya..kenapa mereka sih..kita lebih baik dari mereka!” Aku merinding mendengar suara itu.
Tak kusangka anak baru itu sudah berada didepanku dan Yul sambil mengulurkan tangannya kearah Yul. “Lee Donghae!” ucapnya lembut.Yul membalas tangannya.Dia meremasnya dan mengguncangkannya keras. “Annyeong! Aku Kwon Yuri! Panggil Yul saja ya..dan ini temanku,..” belum selesai Yul berbicara aku menyahutnya. “Tiffany hwang!” Anak baru yang bernama Lee donghae itu memberiku tangannya.Dia menatapku aneh.
“Lee Donghae!”ucapnya ramah.Aku membalasnya dan tersenyum semanis mungkin.Menebarkan eye smile yang kupunya untuk menghanyutkan seluruh namja yang bersalaman denganku.Donghae tersenyum balik padaku. “Panggil donghae saja ya!” ucapnya kembali.Dia meremas tanganku. “AWW!!” aku menjerit keras.Membuat kepala sekolah melihatku.  “Tiffany!” dia masih memegang tanganku.
“Maaf apa tadi sakit?” tanyanya.Aku tersenyum dan menggeleng. ‘sesungguhnya senyuman ini hanya sandiwara saja!jangan sampai kau terpesona denganku karena aku sama sekali tidak menyukaimu!’ gumamku. “hey! Donghae..kau naksir ya dengan Tif? Kau tidak melepas tangan Tif dari tadi!”Yuri mengacaukan suasana.Tapi aku berterimakasih padanya karena setelah itu Donghae melepaskan tanganku.


DonghaePov

Apakah aku bermimpi.Aku melihat sosok yang tidak pernah kutemui di dunia ini.Matanya sungguh indah.Seakan jika dia tersenyum matanya ikut tersenyum. Tiffany,aku terpesona dengannya.
“Donghae,tadi adalah Aula Utama Asrama.Itu tempat untuk berkumpul jika ada keperluan.Dan ini adalah koridor asrama.Koridor yang menghubungkan sekolah dengan asrama.” Yuri menjelaskannya padaku.Aku hanya ber oh oh mendengarnya.Aku melihat Tiffany yang berada di sebelah Yuri.Dia sedang mengutak-atik ponselnya dengan tertawa sendiri.
“Dan ini adalah Halaman.Lalu kalau belok kiri akan menuju ruang latihan.Kalau kau ingin latihan menari di ruang latihan.Kalu belok kanan studio music.” Katanya. “em,Yul,donghae..kalian bisa berdua saja,kan? Siwon oppa menungguku!”Kata Tiffany. “Siwon lagi siwon lagi! Kenapa sih kau selalu mementingkan Siwon?” Yuri mengomel.
“Siwon itu siapamu?” tanyaku memberanikan diri. Tiffany kelihatan marah saat aku menanyakan itu.Aku sungguh merasa bersalah.Tapi Tiffany tersenyum padaku. “Dia pacarku,memang kenapa?” saat mendengar kata Pacarku,aku sungguh merasa dadakusakit sekali.Serasa ditusuk tombak yang sangat besar.
Aku patah hati.Aku sungguh ingin menangis tapi aku malu karena ada Yul dan Tiffany disini.Aku menggeleng cepaat.Tiffany kembali tersenyum padaku.


YulPov
Aku tak menyangka Fanny,sahabatku begitu lancang berbicara pada Donghae kalau Siwon oppa adalah pacarnya. Aku tau kalau Donghae menyukai Tiffany dari tatapannya saat berkenalan dengan Donghae.Apakah Tiffany tidak sadar dengan perbuatannya itu? Itu pasti sungguh menyakitkan Donghae.Tiffany juga tidak mengerti keadaan kalau dia sedang mendapatkan Tugas.
Terpaksa aku harus mengantar Donghae sendiri. “Itu semua terserah Donghae apa dia ingin kau ikut mengantarnya apa tidak.Kau tidak boleh seenaknya saja seperti itu!” omelku. “Tidak apa-apa kok yul..biarkan Tiffany bertemu pacarnya.” Ucap donghae pelan.Tiffany kegirangan dan segera memeluk Donghae. “Gomawo!!! Kalian  bersenang-senang yaa!!” Kata Tiffany. Aku tau pasti dengan pelukan itu bisa sedikit menyembuhkan sakit hati Donghae.
Tiffany segera mendorong Donghae dari pelukannya.Dia baru sadar apa yang ia lakukan.Aku tau Tiffany melakukan itu karena tidak sadar.Dan sebagai sahabat Tiffany aku akan tau siapa yang akan dipilih Tiffany akhirnya.Apakah Siwon  atau Donghae.

EndPov

Tiffany segera menghampiri Siwon,pacarnya yang berada diAula Utama. “Oppa!”teriaknya. Siwon menoleh dan tersenyum pada Tiffany. “ada apa menghampiriku disini? Kau tau waktu bertemu denganku hanya 5 menit oppa!” Siwon tertawa lalu memberikan sebuah Kotak berwarna biru muda dibungkus pita berwarna sepadan hanya lebih tua.
“Happy birthday Tiffany!!” ucapnya. “Oppa! Aku ulang tahun besok lusa!”katanya. “Ne..aku tau,tapi lusa aku tak ada waktu untuk menengokmu! Terpaksa kuberikan hadiahnya sekarang!kalau begitu,aku pulang ya babe!” ujarnya.Tiffany mengangguk dan memeluk Siwon cepat sebelum murid-murid lainnya melihatnya.
Siwon pergi dan Tiffany kembali kekamarnya.

###
Sementara Yuri masih berbincang-bincang dengan Donghae di ruang latihan. “Donghae,aku tau kau menyukai Tiffany kan?” kata Yuri. Donghae tersenyum. “Apakah dia manusia? Dia seperti bukan manusia” Yuri tertawa dengan apa yang dikatakan oleh donghae. “Kau terpesona dengannya? Mungkin kau terpesona kepadanya saat dia tersenyum padamu? Aku tau itu!!” goda Yuri. Donghae tertawa.
“Memang..bagaimana Tiffany itu? Apa dia baik hati?” Tanya Donghae.Yuri berfikir sebentar lalu tersenyum dan mengangguk pelan. “Dia baik hati.Ramah tentu saja..dia mudah tersentuh.Suka menolong,penyayang..kau sangat pantas menyukainya!” jelas Yuri panjang lebar. “Lalu apa darinya yang membuatmu tidak begitu suka dengannya?” Tanya Donghae lagi. “Dia sungguh tak tau keadaan,dia ceplas ceplos juga gampang menyakiti hati orang.Saat aku melihat dirimu,aku merasa Tiffany bisa merubah sifatnya jika bersamamu!selama pacaran dengan Siwon,dia suka dugem,meminum minuman keras terlalu sering dan tidak peduli dengan keadaan.”Donghae mendengarkan penjelasan yuri dengan putus asa.
“Jadi,aku tak bisa memilikinya?” Donghae menunduk.Yuri mengerutkan kening. “Siapa yang bilang kau tak bisa memilikinya? Semua orang memiliki hak untuk mencintai dan memiliki.Aku tau sebenarnya Siwon tidak mencintai Tiffany.Dia hanya mengincar harta Tiffany saja karena orang tuanya yang hampir bangkrut.Tiffany saja yang babo! Dan aku tau kalian bisa bersatu,aku bisa membantumu membuat Tiffany terpesona padamu!”ucap Yuri girang.
Donghae tersenyum. “Kau memang teman terbaikku.”Donghae memeluk Yuri.Yuri mengelus punggungnya. “sudahlah! Ini gunanya teman,kan?”Donghae melepas pelukannya. “Jadi bagaimana?” yuri tersenyum jahil. “Kau harus bersikap baik dengannya.Jadilah orang yang menurutnya teman terakrabnya.Dan tanyakan perasaannya.Kita tunggu sampai siwon memutuskan hubangannya dengan Tiffany! Tidak lama lagi mereka akan putus! Aku tau pacar Siwon! Aku akan mencari tau tentang pacarnya.Dan aku akan mengajak Tiffany ke tempat dimana ada siwon dan pacarnya bersamaan.Dan hatinya akan tertuju padamu saat itu juga!”
“sebenarnya aku masih belum percaya dengan idemu itu.Tapi aku juga yakin kau bisa membantuku.Okelah,kita coba saja.

###

“Tiff,kau mau pergi kemana? Boleh aku ikut?” Tiffany menoleh kebelakang.Dia tersenyum. “Mau ke perpustakaan,kau mau ikut?” tanyanya ramah.Donghae mengangguk. “kau suka membaca?” Tanya Donghae. Tiffany mengangguk. “apalagi novel yang romantic,cinta atau sebagainya.Menurutku ceritanya bagus dan menarik.Kau juga suka membaca?” Tiffany selalu tersenyum saat berbicara.Membuat Donghae takluk dan tak sanggup melihat matanya.
Donghae tidak menjawab pertanyaan Tiffany.Karena dia sedang tidak sadar kalau dia sedang berbicara dengan Tiffany. “Haeoppa! Hae oppa! Ya,kau tak menjawab pertanyaanku?”teriak Tiffany sehingga Donghae tersentak. “a,mwo? Kau bicara apa tadi?” dengusnya kesal karena dia malu melamun didepan Tiffany.
Tiffany jadi kesal dengan Donghae. “ani!” dia melangkah lebih cepat sehingga meniggalkan Donghae disana sendirian. “Fany!Tiff!! tunggu aku!” Donghae mengacak rambutnya dan segera ikut menuju Perpustakaan.Dia mencari Tiffany.Tiffany sedang mencari-cari buku di depan rak  tinggi. “Aha! Ini dia!” ucapnya pelan dan tersenyum senang.Dia berusaha mengambilnya.Tapi tidak capai.Dia menaikkan tangannya tapi tetap tidak bisa.Donghae yang datang segera mengambilkan buku itu dan memberikannya pada Tiffany.
Tiffany tersentak.Dia melihat wajah Donghae lebih dekat.Tubuh mereka hamper berdempetan.Donghae masih tersenyum dan menyodorkan buku ke Tiffany.Tiffany tak bergerak.Hatinya berdebar-debar.Dia tak pernah merasakan ini saat dengan Siwon.Hanya datar dan hambar.Tapi saat dengan Donghae,yang jelas-jelas bukan Kekasihnya,dia merasakan hal yang berbeda.Begitu juga dengan Donghae. Donghae masih menyodorkan buku itu ke Tiffany.Lalu mengayunkan tangannya ke kanan dank e kiri didepan wajah Tiffany.
“Ya! kau ingin mengambil buku ini kan? Ambillah!” Tiffany terbuyar dari lamunannya.Ia memegang kepalanya. “Kau tak apa-apa?” Tanya Donghae dengan nada khawatir.Tiffany menggeleng dan tersenyum ramah sekali.Lebih ramah dari sebelumnya. Dia mengambil buku yang masih berada di tangan donghae. “Gomawo,Donghae – yah!” Dia pergi dari tempat itu dan langsung pergi kearah meja perpustakaan. Donghae menaikkan bahu. ‘jadi ini rasanya jatuh cinta?’


*KYAAAA!!! So seweet g ceritanya? Lagi-lagi aku bikin HaeFany.Haha! mianhae yaa aku dateng g lanjutin ffnya You are my gir.Tapi tenang aja yaa, bakaldi publish kok part 2 nya.lgomawoyo yaa buat readers yang menikmati ini.Ini masih prolog sih..kurang nambahin 2 chapter n Epilog.Lengkap sudah! Jangan lupa kasih coment yaa.Don’t be silent readers!!!
********************To Be Continued********************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar